Sabtu, 26 Juni 2010

3jhs

baru aja setahun gue ada di sekolah ini, tapi rasanya gue udah betah banget ada disini. emang gasemuanya bagus sih tapi gue itu udah betah banget disini. waktu awal awal MOS gue inget banget waktu itu gak ada yang gue kenal. secara ya waktu di sd itu gue angkatan pertama jadi gue gapunya kakak kelas. untungnya dikelas gue itu ada 4 anak dari sekolah gue. hari pertama kedua sih gak ada apa apa tapi waktu hari ketiga kelas gue kena dikerjain. dimarah marahin sama kak almaas kalo gak salah. pokoknya gitu deh. yaaa seinget gue sih gitu-_-. yang jelas sekarang itu gue punya banyak kenalan. hampir semua anak kelas 7 (terutama abas) kenal sama gue. abis temen gue kan abas semua. anak kelas 8 sih gaada yang kenal gue tapi kalo anak kelas 9 ada dua, satu kak imas temen kakak gue satunya lagi kak matthew tetangga gue. pokoknya gitu deh gue gak bisa ceritain lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar